TOP RESELLER 2020

Awal berjualan papillon,,,,

Sekitar tahun 2010 saya hanya beli untuk dipake sendiri, setelah dipakai ko banyak yg nanya beli dimana tas nya ? … saya jawab “ klo mau saya jual nih ” eh ternyata mau …

Berulang lagi dan berulang lagi… akhirnya saya coba ke Bandung untuk Beli Untuk Di Jual Lagi

Masya Allah… Ternyata disana Belinya Berebutan, barang dari Pabrik baru sampe toko langsung Tarik-tarikan gitu. Lah saya orang baru, sedangkan yg nunggu reseller-reseller lama semua (senior)  dan akhirnya gk kebagian … Ke Bandung Hanya Pulang dengan Tangan kosong. Rasa kecewa muncul tp bareng dengan rasa penasaran.

Lalu Saya coba cari Resellernya di Cirebon, ternyata sama juga, susah barangnya dan Harganya Lumayan.

Disitu Saya dan sumai berpikir, ini cocok buat jadi Bisnis, karena Barang yang Limited dan Banyak Penggemarnya. Dan Produknya pun Kualitasnya Luar Biasa Bagus, gk kalah sama Produk Import.

Akhirnya Kembalilah saya Ke Bandung dan tetep sama berjuang berebutan barang. Tapi lama kelamaan si Pelayananya kasihan juga mungkin, liat saya gk pernah kebagian, akhirnya dikasih juga , alhamdulillah …..

Disitulah awal kami berjuang untuk berjualan papillon, Kerjasama suami istri yang paling penting disini, kita bagi tugas, saya pasarkan secara Offline dan suami memasarkan secara online, dr segi Offline kita jualan dirumah dengan modal etalase kecil, dan suami mulai membangun website www.taspapillon.com nya.

Akhirnya semua berjalan sesuai dengan harapan, kami mulai lebih focus lagi, toko dirumah mulai kita perbaiki, social media juga kita optimasi IG: @dewipapillon, lalu kami bikin FB nya dan lain-lain. Setelah berjuang beberapa lama alhamdulillah berkat doa dan bimbingan Pemilik Papillon kita bisa mencapai semua ini.

Hingga saat ini kita Fokus Jualan Papillon, Terima Kasih Papillon, Ini Kisah nyata yang kami utarakan, semoga papillon makin Jaya

——–

Makasih