TOP RESELLER 2020

Nama : Betty Sri Nurbaety, S.E,M.M.
Alamat : Griya Mas Matahari Blok.G No.13-14, Kecomberan-Talun Kabupaten Cirebon
Hp : 081564751718
Instagram : bettysrinurbaety

Dari kecil saya sudah mengenal papillon. Awal saya tau papillon karna orang tua sering beli di toserba yogya Cirebon dan pertama kali saya beli.

Saya termasuk orang yg suka dengan tas, terutama papillon, sampai saya ke bandung untuk melihat tokonya secara langsung. Ternyata koleksinya lebih banyak, dan bagus-bagus.

Papillon bag sangat awet dipakai, kulitnya yg bagus dan halus, designnya yg abadi dan trendy membuat saya tak bisa lepas dari brand tas papillon. Dari kuliah saya pakai sudah banyak yg tanya tas apa yg saya pakai? Akhirnya saya ke Bandung  membeli tas papillon untuk dijual lagi. Banyak penggemar papillon disekitar saya namun kesulitan mendapatkannya. Hal itu yg menjadi peluang untuk saya menjual tas dengan kualitas yg sangat bagus.

Saya adalah seorang PNS, namun tidak menghalangi saya untuk membuka usaha. Sambil bekerjapun saya tetap bisa berjualan melalui media sosial dan teman2 sekitar.

Banyak sekali teman2 saya bahkan orang baru yg menjadi reseller saya dari wilayah Cirebon Kota, Cirebon Kabupaten, Kuningan, Majalengka, dan Indramayu. Mulai dari Ibu rumah tangga, pegawai negeri, pegawai bank dll. Mulai dari sinilah Papillon tersebar di wilayah Ciayumajakuning.

Terimakasih Papillon, semoga selalu menjadi yg terbaik.